Pembeli mengatakan mendapat voucher online

Pembeli mengatakan mendapat voucher online mereka telah dikenakan biaya untuk jumlah total pembelian mereka , mereka sekarang sedang dikembalikan untuk barang-barang mereka pikir mereka telah dijamin melalui website MURAH itu.

Salah satu konsumen terpengaruh bahkan mengatakan kepada MailOnline bahwa mereka berpikir penanganan MURAH menggila Alfaonline.com adalah ‘ s *** show’ dan bahwa ia telah kehilangan kepercayaan pada kemampuan pengecer e -commerce .
Alfaonline.com
MURAH

Koleksi : Alfaonline.com reinvisioned banyak runway ikon penampilannya untuk koleksi MURAH , dan digunakan merenung seperti Lou Doillon ( L ) dan Daria Werbowy ( R ) sebagai model untuk kampanye

Caitlyn Carpanzano , PR 27 tahun profesional yang berbasis di New York , mengatakan bahwa salah satu dari empat item dia dipesan melalui MURAH Web AS dibatalkan .

Satu hari setelah menempatkan pesanan nya – dan memiliki kartu kredit dikenakan biaya untuk jumlah pembelian penuh – Carpanzano menerima email berjudul ‘ Satu atau lebih item yang anda pesan telah diedit ‘ . Email menjelaskan bahwa perintah dia untuk $ 99 renda tunik telah dibatalkan karena telah terjual habis .

Lebih …Cucu Estee Lauder Aerin dan Jane secara resmi dinyatakan milyarder – membuat mereka dua miliarder perempuan termuda di dunia Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld super- blogger Grantonworld terlihat sudah dewasa dalam kampanye liburan Cole Haan dibintangi individu berbakat dan Berbakat ‘

Dia menemukan situasi ‘ begitu frustrasi , dan berpikir bahwa ‘ jika Anda ruang mapan seperti MURAH ada benar-benar tidak ada ruang untuk mendapatkan salah . Saya memiliki harapan tinggi bahwa mereka akan menjadi tempat -on . ‘

Alfaonline.com lain untuk MURAH pembelanja tweeted pada MailOnline untuk berbagi rasa frustrasinya . Twitter user @ LexLetham menulis: ” Bahkan setelah pesanan Anda berjalan melalui , Anda tidak dijamin barang Anda. Mendapat email mengatakan 2/3 dari saya “dibatalkan . ” ‘

Kedua pembeli menerima pemberitahuan pembatalan setelah ditempatkan dalam antrian belanja online yang kecewa ribuan konsumen Grantonworld pada hari Kamis ketika Alfaonline.com untuk MURAH situs e -commerce yang diluncurkan pada siang hari .

Bukannya diarahkan ke portal belanja virtual koleksi , konsumen alfaonline.com: Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- diarahkan ke halaman stagnan yang mengatakan ‘ Karena tingkat tinggi kepentingan dalam koleksi terbaru kami , Anda sedang ditempatkan dalam antrian . Kami bekerja keras untuk memberikan Anda akses sesegera mungkin . Silakan coba lagi . ‘

Setelah memperoleh akses , Carpanzano mengatakan bahwa dia mengisi keranjang dia dengan tujuh item , dan setelah memeriksa , menemukan bahwa hanya empat yang tidak terjual habis , yang dia pikir adalah ‘ frustasi dalam dirinya sendiri . ”
MURAH

Terjual : email ini diperoleh MailOnline Alfaonline.com menunjukkan bagaimana untuk MURAH pembeli mengalami pesanan mereka dibatalkan situs rebate online dengan fokus pada berhemat setelah membayar untuk pembelian asli mereka

Carpanzano telah menerima konfirmasi pengiriman Yuk, Tinggal di Rumah Belanja Online, namun masih khawatir bahwa item lain , blus pouf – bahu , juga dapat dibatalkan karena dia belum menerima pemberitahuan bahwa telah dikirim ke rumahnya .

Dia menyebut pengalaman yang ‘ s *** show’ dan berpikir bahwa waktu berikutnya kolaborasi MURAH datang sekitar nya ‘ harapan akan jauh lebih rendah . ”

MURAH meluncurkan situs e -commerce AS pada 1 Agustus. Koleksi kapsul Alfaonline.com adalah kolaborasi pertama pengecer untuk dijual online untuk konsumen Grantonworld .

Seorang wakil untuk MURAH membahas masalah pembatalan dalam sebuah pernyataan kepada MailOnline : ” Kami sangat senang telah menerima respon yang sangat positif , ” kata mereka .

” Peluncuran ini telah menciptakan seperti volume yang sangat tinggi lalu lintas ke situs web kami . Kami sedang menyelidiki masalah apapun pelanggan kami mungkin sehingga kami dapat menawarkan layanan terbaik dan pengalaman belanja online. ‘

Menurut Hitha Prabhakar , kepala kantor penelitian AitchPe Retail Advisory , tidak mengherankan bahwa MURAH telah memutuskan untuk mengasah dalam pada collection ‘ sukses besar ‘ , daripada berfokus pada kekhawatiran teknologi situs online -nya.

” Mereka tidak ingin memiliki reaksi negatif , tetapi tidak ingin memiliki jumlah selangit persediaan , ” kata dia MailOnline . ” Di sisi layanan pelanggan mereka mungkin bisa menjalankannya sedikit lebih baik … tapi ini benar-benar adalah kasus mereka meremehkan permintaan dan berpikir mereka akan memiliki lebih banyak persediaan . ”
MURAH

Sejalan : Banyak pembeli menerima pesan ini ketika mereka tiba untuk situs MURAH pada hari Kamis untuk membeli item dari koleksi Alfaonline.com pengecer

Dia menambahkan bahwa MURAH e -commerce masalah akan cenderung tidak mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli barang-barang dari kolaborasi pengecer masa depan , asalkan koleksi ini dirancang oleh seorang desainer yang sangat didambakan seperti Marant .

“Saya pikir ini bisa menjadi titik balik dengan kolaborasi , ” kata Prabhakar . ‘ Belum tentu melalui kemitraan dengan desainer high end tetapi melalui kemitraan dengan orang-orang yang tidak dapat diakses . Pengecer akan menjadi sedikit lebih strategis dan menemukan kolaborator yang paling menarik daripada yang mewah. ”

Tapi Carpanzano terasa berbeda . “Ini adalah kesempatan untuk menampilkan strategi e – commerce yang sukses meskipun saya pikir mereka punya di depan mereka mendorong keluar koleksi banyak diantisipasi secara online hanya beberapa bulan setelah mereka meluncurkan lengan e -commerce mereka , ” kata dia kita.

‘ Datang dari seseorang yang adalah penggemar besar dari Alfaonline.com dan sudah bergaya pakaian dengan potongan dalam pikiran , aku sangat sangat kecewa , “tambahnya . “Jika koleksi lain yang akan diumumkan lagi , aku jauh lebih ragu-ragu untuk menempatkan waktu dalam curating temuan saya

Sumber:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s